Inilah 10 Burung Yang Mudah Dipelihara Dan Murah

Burung Yang Mudah Dipelihara Dan Murah

Burung Yang Mudah Dipelihara Dan Murah


Burung Yang Mudah Dipelihara Dan Murah memang jumlahnya sedikut, Meskipun tidak ada yang namanya burung tanpa pemeliharaan, beberapa spesies burung peliharaan lebih mudah dirawat daripada yang lain. Burung Yang Mudah Dipelihara Dan Murah jumlahnya cukup kecil, yang berarti mereka biasanya membuat kurang dari kekacauan daripada burung besar.


Mereka juga membutuhkan kandang yang lebih kecil, yang menghasilkan pembersihan lebih sedikit untuk pengurus mereka. Dan sementara beberapa lebih suka sosialisasi yang cukup dengan manusia favorit mereka, yang lain dengan senang hati menghibur diri dengan mainan atau teman burung lainnya. Memang terkesan manja untuk jenis Burung Yang Mudah Dipelihara Dan Murah.

Jenis Burung yang mudah Dipelihara

Berikut adalah delapan burung yang ditemukan orang sebagai hewan peliharaan yang relatif rendah perawatan.

1. Lovebird

Lovebirds adalah spesies lain yang mengemas pesona burung beo besar ke dalam paket pemeliharaan yang lebih kecil dan lebih rendah. Kesalah pahaman umum adalah Anda harus menjaga sejoli berpasangan, tetapi sejoli tunggal dapat baik-baik saja dengan setidaknya beberapa jam sehari interaksi dengan pengasuh mereka. Beri mereka kandang yang bersih dengan banyak mainan, terutama barang-barang yang aman untuk dikunyah.

Ciri-ciri Spesies
Panjangnya: 5 hingga 7 inci
Berat: 2 ons
Karakteristik Fisik: Ekor pendek; membangun agak kekanyan; banyak varietas warna, termasuk hijau, biru, persik, kuning, dan putih; wajah dan tubuh biasanya memiliki warna yang berbeda

2. Burung Merpati (Dove)

Merpati adalah burung lembut yang menikmati berinteraksi dengan pengurus mereka tetapi juga puas menghabiskan banyak hari untuk menghibur diri mereka sendiri. Karena mereka hanya burung berukuran sedang, membersihkan setelah mereka cukup mudah. Pastikan mereka diberi makan diet sehat, dapatkan setidaknya beberapa jam latihan di luar kandang, dan memiliki akses ke sinar UV untuk menghindari kekurangan vitamin D.

Ciri-Ciri Spesies
Panjangnya: 11 hingga 13 inci
Berat: 5 hingga 8 ons
Karakteristik Fisik: Bulu abu-abu kusam dan coklat; kerah hitam di sekitar tengkuk leher; mata hitam dan paruh; mutasi termasuk putih, oranye, dan pied (merpati berleher cincin)


3. Finch

Selama finches memiliki kandang penerbangan yang nyaman dan beberapa teman kawanan yang ramah, mereka umumnya tidak memerlukan penanganan atau waktu bermain di luar kandang. Bahkan, sebagian besar finches lebih suka bersosialisasi dengan finches lain daripada manusia. Jadi siapa pun yang memiliki cukup waktu untuk memberi makan, air, dan membersihkan setelah mereka dapat menikmati kicauan mereka yang tenang dan kejenakaan yang lucu.

Ciri-ciri Spesies
Panjangnya: 4 inci
Berat: 0,5 ons
Karakteristik Fisik: Batang tenggorokan hitam dan putih, bercak pipi oranye, dan paruh merah-oranye (finch zebra jantan); warna abu-abu di seluruh tubuh dan paruh yang kurang jelas (finch zebra wanita)


4. Kenari (Canary)

Sebagai anggota keluarga finch, burung kenari adalah pilihan lain yang sangat baik untuk pecinta burung yang lebih suka hewan peliharaan hands-off. Ada berbagai jenis kenari untuk dipilih, dan setiap varietas memiliki persyaratan perawatan sendiri. Secara umum, burung-burung ini membutuhkan diet sehat, kandang di mana mereka dapat terbang, dan beberapa mainan untuk tetap sehat.

Ciri-ciri Spesies
Panjang: 5 hingga 8 inci
Berat: 0,5 hingga 1 ons
Karakteristik Fisik: Bulu kuning cerah (paling umum), merah, oranye, atau putih; beberapa varietas memiliki lambang kepala atau bulu berang-berang


5. Budgerigar (Budgerigar)

Seperti kebanyakan burung beo, budgies menjalin ikatan kuat dengan pengasuh mereka dan menghargai perhatian. Tetapi mereka cenderung lebih mudah untuk tetap ditempati daripada banyak spesies yang lebih besar.

Budgie di kandang luas yang diisi dengan banyak mainan dapat berkembang, selama pengurus burung dapat bersosialisasi dengannya setidaknya selama beberapa jam per hari. Burung-burung ini juga tidak membuat banyak kekacauan, terutama dibandingkan dengan burung beo yang lebih besar.

Ciri-ciri Spesies
Panjangnya: 6 hingga 8 inci
Berat: 1 ons
Karakteristik Fisik: Perut hijau; punggung hitam dan kuning; kepala kuning; ekor biru tua; mutasi termasuk biru, kuning, putih, dan abu-abu


6. Cockatiel (cockatiel)

Seperti budgies, cockatiel membutuhkan setidaknya beberapa jam waktu bermain di luar kandang setiap hari. Tetapi mereka tidak ada di dekat sebagai menuntut sebagai beberapa spesies burung beo yang lebih besar. Selama mereka memiliki kandang yang nyaman dengan mainan, mereka dapat menghibur diri selama beberapa jam. Meskipun mereka biasanya tidak berbicara, cockatiel sangat cerdas dan dapat dilatih untuk mengikuti perintah dan peluit dengan cukup baik.

Ciri-ciri Spesies
Panjangnya: 12 hingga 13 inci
Berat: 3 ons
Karakteristik Fisik: Tubuh abu-abu; wajah kuning dan lambang; pipi oranye; ekor panjang; mutasi termasuk albino, lutino, pied, dan kayu manis


7. Burung Beo Pionus (Pionus Parrot)

Burung beo Pionus/Pionus Parrot memiliki reputasi untuk dikhususkan untuk pengasuh mereka sambil mempertahankan rentetan kemerdekaan. Ini memungkinkan mereka untuk menjadi konten jika Anda harus meninggalkannya sendirian selama beberapa jam.

Mereka suka bermain dengan pengasuh mereka, tetapi mereka juga senang menghibur diri dengan mainan. Pastikan burung-burung aktif ini mendapatkan setidaknya tiga jam latihan di luar kandang setiap hari.

Ciri-ciri Spesies
Panjangnya: 11 inci
Berat: 8 hingga 9 ons
Karakteristik Fisik: Kepala dan leher biru; tubuh hijau; bercak hitam di atas telinga; merah di bagian bawah ekor; paruh hitam dengan sisi merah


9. Parakeet Berjajar (Lineolated Parakeet)

Kadang-kadang keliru untuk budgie, parakeet berjajar adalah salah satu anggota paling tenang dari keluarga burung beo. Mereka cukup sosial dan membutuhkan beberapa jam interaksi dengan pengurus mereka setiap hari, terutama jika mereka tidak memiliki teman burung lainnya. Tetapi sebagai burung kecil, mereka tidak mengambil banyak ruang atau membuat kekacauan besar.

Ciri-ciri Spesies
Panjangnya: 6 hingga 7 inci
Berat: 2 ons
Karakteristik Fisik: Terutama hijau dengan garis-garis hijau hitam dan gelap di punggung, sayap, dan sisi; biru di bawah sayap; ekor hijau gelap; paruh cokelat


0 Response to "Inilah 10 Burung Yang Mudah Dipelihara Dan Murah "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel